Tentang My Singing Monster


Pertama kali mainin game ini di Ipad. Awalnya gak tertarik karena kalau dilihat-lihat monsternya jelek-jelek (hihihi....). Tapi penasaran juga sih pas lihat review nya yang bagus-bagus, katanya si monster bisa nyanyi atau mengeluarkan suara dengan nada berbeda sehingga bisa dijadiin musik yang keren. Akhirnya coba download dan cari-cari panduannya, tapi gak ada sama sekali yang berbahasa Indonesia. Semuanya pake bahasa Inggris yang dimana bahasa Inggris saya agak little-little i can lahh...

Back to topic... Pengenalan My Singing Monster 

My Singing Monsters adalah game simulasi yang dirilis oleh Big Blue Bubble Inc untuk iOS, Android, Windows, Kindle dan Nook platform.

Keterangan resmi dari pihak Big Blue Bubble Inc tentang game ini yaitu :
"My Singing Monsters adalah permainan-bangunan dunia di mana pemain mengumpulkan dan melahirkan monster menggemaskan Ada perbedaan besar untuk game ini, bagaimanapun, game ini jauh berbeda dengan genre game-game lain yang pernah ada;. Monster ini bernyanyi, bermain, dan menari!
Setiap pulau memiliki lagu sendiri dan dihuni penuh monster-monster yang sangat lucu! Terus mencari untuk My Singing Monsters dan menjadi salah satu yang pertama untuk jatuh cinta dengan permainan yang unik ini! "
Permainan ini gratis untuk men-download dan bermain, meskipun uang riil dapat digunakan untuk membeli koin, berlian, dan makanan jika tidak mencukupi.

Post a Comment