Macam Dan Jenis Monster


Jantung dari MySingingMonsters, tentu saja, monster itu sendiri! Sejauh ini ada sekitar 82 monster yang dikenal, baik dari membeli di Market ataupun hasil dari berkembang biak. Masing-masing makhluk ini memiliki suara yang khas atau suara yang mereka berkontribusi pada berbagai lagu. Kita akan menemukannya dalam permainan. Ketika kita mengumpulkan banyak monster dari MSM (MySingingMonsters), mereka dapat diredam dan kembali terdengar dalam rangka menciptakan campuran yang unik. kita juga bisa membeli Time Machine dimana berguna untuk mempercepat atau memperlambat tempo, atau Recording Studio untuk mengubah suara monster seluruhnya.

Natural Monster
adalah makhluk dasar yang akan Anda hadapi di My Singing Monsters. Masing-masing dikaitkan dengan satu atau lebih dari lima Elemen dasar: Tanaman, Es, Air, Udara, atau Bumi,
















Double Elemen Monsters
Monster ini dapat dibesarkan dari dua monster elemen tunggal. Monster ganda-elemen yang mudah berkembang biak - tingkat keberhasilan 100%.























Tiga Elemen Monsters
Monster ini dapat dibiakkan dari satu rakasa tunggal elemen dan satu rakasa double-elemen.
Monster semacam ini sedikit lebih sulit untuk berkembang biak. kita bisa  saja gagal ketika pembibitan, tapi dari beberapa kategori ini adalah tidak sulit untuk berkembang biak beberapa jenis monster. Jika kita berkembang biak salah satu monster tersebut dengan monster empat elemen, kita  akan selalu mendapatkan monster tiga elemen sebagai hasilnya, kecuali dalam kasus yang jarang terjadi bahwa kita mendapatkan monster Ethereal.
























Quad Elemen Monsters
Monster ini dapat dibiakkan dari satu monster elemen satu dengan monster triple-elemen, atau dari dua monster ganda-elemen. Karena kompleksitas elemen monster ini, sulit untuk berhasil mengembang biakan monster ini. Hal ini diyakini bahwa monster triple-elemen dan rakasa single-elemen adalah jenis kombinasi yang memiliki kesempatan terbaik untuk sukses.













Monster Ethereal
adalah kelas khusus dari monster dengan kualitas yang unik dari mereka sendiri dan Pulau mereka sendiri. Masing-masing dikaitkan dengan satu atau lebih dari lima elemen halus: Plasma, Shadow, Mech, Crystal, atau Poison. Satu-elemen monster ethereal sulit untuk mendapatkan, karena hanya ada sekitar 1% kemungkinan untuk mendapatkannya dari setiap pulau. Hal ini juga sangat sulit untuk berhasil berkembang biak dua elemen monster halus pada Ethereal Island. Seperti pada Natural Monster, setiap orang tua memberikan elemen tertentu di kolam gen untuk "anak", yang hanya bekerja di Ethereal Island.

Post a Comment