Macam-Macam Pulau MySingingMonster

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa setiap pulau memiliki lagu yang unik dan monster yang tinggal di sana bekerja sama untuk menghasilkan suara yang senada meskipun beda-beda bunyi nya. Ketika pemain pertama mendapatkan akses ke sebuah pulau, maka pulau tersebut akan ditutupi dengan pohon-pohon dan batu-batu yang perlu dibersihkan untuk membuat ruang. Pohon-pohon ini dan batu akan membutuhkan biaya untuk membersihkannya.  Dan untuk membeli pulau akan dibuthkan koin yang lumayan banyak, untuk itu tips pertama adalah jangan menghamburkan koin karena akan banyak yang dibutuhkan dengan koin tersebut seperti mengupgrade castle (rumah monster), membuat kue untuk makanan monster dan sebagainya.

Jika kita melihat di luar pulau, kita bisa melihat wajah. Untuk menavigasi pulau-pulau ini kita menggunakan Peta yang dibuka ketika kita membeli Pulau Dingin - ini juga memungkinkan akses ke Gold dan pulau-pulau Ethereal. Ketika kita membeli Pulau Air, kita akan mendapatkan akses ke Pulau Shugabush.

KETERANGAN PULAU MysSingingMonster
Gambar PulauPulauHarga
Plant islandPlant IslandGratis / Awal Permainan
Cold islandCold Island200,000 Coin
Air islandAir Island750,000 Coin
Water IslandWater Island1,500,000 Coin
Earth IslandEarth Island7,500,000 Coin
Gold IslandGold IslandGratis Setelah Membeli Cold Island
EtherealIslandEthereal IslandGratis Setelah Membeli Cold Island
Shugabush Island ButtonShugabush IslandGratis Setelah Membeli Air Island

CATATAN:
--> Gold Island merupakan rumah duplikat dari monster yang telah mencapai level 15 di Plant Island, yang kemudian dapat ditempatkan di pulau Emas. Tantangan Untuk mencapai monster level 15 lumayan sulit karena harus memberi makan yang dimana semakin tinggi level, tingkat makanan moster semakin banyak, bahkan sekitar 2 kali lipat dari level sebelumnya. Namun ketika bisa menyelesaikan tantangan tersebut dan memindahkan monster ke Gold Island, maka akan mendapatkan koin mulai dari 1.000.000 koin dan lebih banyak lagi tergantung jenis monsternya.

--> Setiap pulau memiliki area wajah tersendiri tergantung tema/nama pulaunya seperti di bagian depannya. Hal ini karena fantasi permainan memperlakukan mereka sebagai monster kuno. 

--> Ada lima elemen di MySingingMonster yaitu Batu, Air, Daun, Es, Angin, dan pada setiap pulau akan ada satu elemen yang hilang dan tidak bisa menghasilkan salah satu monster yang sama yang ada di pulau lainnya. Jadi setiap pulau akan memiliki perbedaan tersendiri dalam menghasilkan monster maupun nada-nada dari suara monster tersebut.

Post a Comment